Senin, 25 Januari 2010

Sekai no chuushin de, Ai wo sakebu

"Crying out love, in the center of the world".


Selain Koizora, ada juga nih film lama yang bagus. Ga tau 2004 apa 2005 dirilisnya .Settingan filmnya cukup jadul gitu. Kisahnya juga ngga kalah sedihnya dengan Koizora, eeh lebih sedih malah . Soalnya part sedih2nya tuh jauh lebih banyak (ya iyalah, wong filmnya juga durasinya jauh lebih lama).


kalo di Koizora yg meninggal cowoknya, sekarang giliran si cewek. Persamaanya dengan Koizora, si cewek sama2 suka banget ama langit.


kisahnya si Matsumoto sakutaro (Takayuki Yamada) jatuh cinta pada ketua OSIS sekolahnya yang membacakan puisi untuk mengantar kepergian salah satu gurunya yang meninggal . Namanya Hirose Aki (Ayase Haruka) .


Ceritanya juga panjang banget sampai suatu hari si cewek ternyata mengidap leukemia. Masa2 sulit harus mereka jalani berdua. Pokoknya baguuuus banget deeh. Kalo aku bilang sih wajib nonton :D .
Categories:

1 komentar:

  1. wahhhhhhhhhhh ternyata slama ini lu suka poto2in gw...
    aduhh blg donk klo mao ngambil poto gw....
    nanti gw berfose yg lebih cantik dah...
    wahhh makasiii yah udh nge fans ma gw....

    BalasHapus