Senin, 15 Februari 2010

burning software pengganti NERO

setelah kemaren nyoba nginstal ulg nero gw yg bermasalah, gw nyerah. semua installer gw trnyata udah kena virus, udah pada corrupt . akhirnya dengan terpaksa gw nyoba nyari2 software gratis buat burning data . Ga sengaja, nemu beberapa software, pas gw coba, ada 1 yang lumayan simple dan cukup bagus, burn4free . Ngedonlotnya bisa lewat sini .

Cara makenya gampang banget , tinggal ngedrag2 file aja, terus burn sesuai jenis dvd yg diinginkan (mau data, video, music.dll).habis itu tinggal burn data .
Nah, kmaren gw juga ngebandingin kinerja antara burn4free ini dengan brasero. brasero adalah burner standar yang biasanya udah paketan dari si ubuntu. Pas gw nyobain burn data yang sama, ternyata burn4free ini cukup lebih cepat dibandingin brasero. Si brasero ini lebih lama dalam buffer datanya . Tapi ga tau kenapa juga sii. Padahal gw dulunya lebih nyaman make brasero dibanding nero :) .
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar