Kamis, 21 Mei 2009

SATRYA ROVER



Salam Pramuka

Akhirnya kesampaian juga niatku buat mengabadikan dan memperkenalkan Satrya Rover dalam bentuk html.Ha ha ha,... Jadi ingat kenangan masa lalu, kenangan SMA yang penuh kelucuan, kegembiraan, kejahilan, dan petualangan . Lewat blog ini, aku ingin share sedikit pengalamanku tentang kehidupan masa muda yaaaaa...

SMK Telkom Sandhy Putra II Makassar adalah sebuah sekolah kejuruan yang terletak tepat di belakang kantor RO PT Telkom, Jl.A.P.Pettarani No.4 (kalo ga salah). Muridnya ngga banyak - banyak amat, 108 orang per angkatan. Tapi itulah kelebihannya, kami udah mengenal semua murid dalam kurun waktu 1 tahun. Semuanya serasa saudara .

Suatu hari, seorang komandan kelas (ketua kelas maksudnyaaaa) yang bernama lengkap Jacky Oke (ini nama asli looooh),,mengusulkan untuk mengaktifkan kembali ekskul Pramuka yang pernah mengharumkan nama sekolah sekitar 10 tahun lalu. Namaya Palapa Scout, dipenuhi dengan orang - orang kreatif, berjiwa muda, dan berkemauan keras yang pernah membawa nama SMK Telkom ke jenjang Nasional . Rasanya pasti bangga bisa meneruskan jejak langkah senior -senior.

Akhirnya pada tanggal 22 Desember 2004 diresmikanlah sebuah ekskul pramuka yang nama awalnya apa yaaah (lupa lagi nee..electra scout kayakna..).
Electra Scout terdiri dari anak - anak stelk yang asik - asik, gaul (?????apa cobaaa), semangat, kretif, pinter (narsis smuaaa), dan mengamalkan satya dharma dan dasa dharma pramukaa ..
Sebutin aja yaaa : JQ, juli, yuli, danank, firdan , nana, anca', sri, tiwi, nure, acox, uwa' , koro, teri, arrum, dipa, anto' , patrick, arham, ande, akmal, juice, FQ, aitsaz, rofiqi, dan dewii (kalo msh ada yg belum disebutkan
, angkat tangan yaa). Inilah angkatan pertama yang ikut didiksar di Maros (Ta'deang..) .
Categories:

2 komentar:

  1. mantap na2...
    ada mi jga blogX satrya rovers..
    ini lingX..
    http://satrya-rovers.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Klo ada kesempatan edit2 lgi na2..

    BalasHapus