Senin, 25 Januari 2010

Koizora - Sky Of Love

Rekomendasi film-wajib-nonton dari gw. Awal ngliat tutorial film ini tuh pas gw lg nyari2 video clip si DBSK - doushite (bagussss juga nih) . Tiba2 ada lagu first love yg clipnya adalah sinopsis film ini. Langsung aja gw cari filmnya . Dan karena streaming lg cepet, gw nntn lah dr youtube . One word : You Must Be Cry !!


Koizora sebenarnya punya 2 versi , Movie dan drama . Drama agak lebih panjang ceritanya dibandingkan dgn yang movie. Tapi ceritanya sama aja kok . Si movie keluarnya tahun 2007 sedangkan drama baru dirilis Agustus 2008, dan yg gw nonton itu versi dramanya . Sebenarnya, pemain di Movie seriesnya lebih cakep sih. Hihihi.


Ceritanya nih seorang cewek bernama Tahara Mika (mizusawa Elena) suatu hari tiba2 dicium oleh cowok yg baru2 ditemuinya (wah, slh kata nih kykna.pokoknya nntn aja deh!!!) . Namanya Sakurai Hirota. Penampilannya tuh kyk anak nakal, rambutnya di bleaching (cat putih, kyk tokoh anime aja) terus pake anting lagi. Serem deh pokoknya . Nah, si Mika penasaran nih ama cowok misterius itu. Curhatlah dia ama temennya, si Aya (Haru Aoi) , dan ternyata Aya bilang kalo si Hiro udah punya cewek, cantik lagi.


Keesokan harinya, Mika duduk2 nih di atap sekolah. Eeeh, tiba2 aja si Hiro ama ceweknya datang. Si Mika langsung sembunyi, sambil ngintip2 gitu. Ternyata mereka ciuman ..??? jadi ga jelas ni. "Wah, kayaknya gw cuma digodain nih", kata Mika dlm hati.


Pas mlm tahun baru, Mika brgkat dari rumah untuk ketemu dgn Aya di pesta kembang api. Di tengah jalan, Mika ga sengaja ngeliat rumah si Sakurai. Dan si Hiro ada di atas. Jadilah mereka bertemu pandang. Si Mika langsung kabur tapii.


Mika langsung ke tempat Aya. Mereka janjian di Kedai kopi. ternyata yg ada di kedai kopi tuh malah Si tatsuya (Nagayama Kento), cowok yg ternyata simpati sama Mika (si Mika dicomblangin ama Aya) . Jalanlah mereka bareng ke taman, beli makanan, liat kmbang api. Pas si Mika belepotan, Tatsuya ngelap makanan di bibir Mika (cuit2, sok romantis gituu) , eeh tiba2 muncullah si Hiro, dia ngelempar makanan Mika, terus nonjok si Tatsuya dan bilang gini , "Mika milikku!" sambil megangin si Mika . Waah kereen, kyk pahlawan brtopeng, tapi munculnya dr mana yaa??


terus aja si Mika diajak ke taman bunga Hiro, si Hiro bilang suka gitu. Ternyata dia udah putus ama ceweknya. Dan cerita laah dia kalo si Mika adalah cinta pertamanya :D


Wah, seru bgt deh pokoknya. Kalo mau diceritaiiin semua, bisa ngabisin space :D .Alaayy.. Pokoknya, pas terakhirnya si Hiro meninggal. this is the saddest ending part . Dijamin kalian bakalan nangis (ngga tau juga yah kalo yg nntn cowok :D) .


Hooh, andai beneran ada cowok sebaik , se-care, dan setulus Hiro di muka bumi ini :D (harusnya sih ada yah, minimal satu kek).


Oiaa, soundtrack aslinya juga bagus banget lagunya. Artinya menyentuh banget . Kalo ga salah judulnya Ai no Uta . Cari aja di youtube. Sedangkan kalo mau donlot film ini, di Indowebster juga ada kok. Kalo mau streaming, cari aja di youtube.com atau rutube.com

makasiiii [don't forget to leave comment yaa :) ]
Categories:

9 komentar:

  1. aku suka banged nie film...
    tapiiii.... di akhir cerita nya ada yg gx q ngerti..
    contoh nya mika punya anak perempuan.. sebenernya anak ya cp?? hiro??

    BalasHapus
  2. Sedih banget nie film,,, pengen punya cowo seperti hiro,, care banget sama cewenya!!!
    jangan lupa mampir di blog ku!! thanks

    BalasHapus
  3. @Diriku, kalo baca komiknya pasti ngeh itu anak siapa. awalnya aku juga gak ngeh..tapi ternyata itu anak Hiro lhoh...jadi mereka gituan pas dsi Hiro keluar dari rumah sakit itu. terus mikanya hamil....begitu ceritanya.

    memang gantengan yang di Movie, dan yang movie lebih mirip ke komik, tapi yang drama lebih bikin mewek...lebih mengharukan dan dibuat srdramatis mungkin.

    BalasHapus
  4. Nonton drama nya dimna yaa? Agak susah buat carinya
    Tolong bantu jawab trimss🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau drama nya kurang tau tapi kalo movie nya koizora(sky of love) yang 2008 di youtube full movie nya ada, atau sherch di google juga ada

      Hapus
  5. Nonton dramanya dimna yaa? Agak susah cari nya
    Tolong bantu jawab🙏🙏🙏

    BalasHapus
  6. Aku nonton yang versi movie..bagus filmnya gak kebayang kalo jadi mika, tapi mau gimana lagi udah takdir, hiro juga cinta pertamanya mika😣

    BalasHapus
  7. judul komiknya apa yah? kalo boleh tau sekalian link buat nntonnya dongg haha

    BalasHapus