Jumat, 22 Mei 2009

My Number One

Ini lagu yang udah lama banget sih, sebut aja lagu pertama yg gua buat, yg gua rekam dgn baik. Buatnya sekitar tahun 2006-2007, pas gua kelas 2 SMA (pas baru belajar gitar). Lagu ini gua ciptain buat seseorang, dan separuh dari reffnya adalah puisi yg dia kirimin bwt gua. untuk musiknya, gua juga dibantu ama temen gua, Nure n Uwa' (thx cess), jadi bisa dikatakan kalo saat itu gua masih belajar buat nyiptain lagu.

Walaupun kisahnya menyedihkan, gua tetep suka lagu ini,,


My Number One

Intro : C G Am G

C G Am Em
Ku ingin kau tahu , ku sayang padamu
F C Dm G
walau tak bisa kau hadir disini, menemaniku, menjagaku
C G Am Em
Bila kau percaya, ku terus menunggu
F C
Kan ku jaga putihnya rasa cinta,
Dm G
hanya tuk setia kepadamu


Reff:
C Dm G C
Give you all that I could, you should know that I would
C Dm G C
Ain't nothing that I won't do, I'll try my best to cherish you
F C Dm C
You're the one keep it real, so in return this is how I feel
F C Dm G
Until the day is done, you're always be....
C
My number one..


Takkan pernah hilang rasa di hatiku
untai s'gala kata cinta darimu
yang menyayangiku hingga ujung waktu...

back to reff ampe bosen,,,

selamat menikmatiiiiii
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar