Senin, 02 November 2009

Link Komik Kesukaan Gue



Manga emang bikin orang ketagihan. Tapi sebenernya gue cenderung lebih suka komik jaman dulu daripada manga sekarang. Bukan karena jadul, tapi komik jaman dulu tuh ceritanya lebih bermutu dan ga monoton kayak manga sekarang. Apalagi banyak manga sekarang yang ceritanya kurang bermutu, gambarnya pun ga bagus. Beda banget ama komik2 jadul. Komik kesukaan gue tuh semua komik buatan Takeshi Maekawa(hakkeyoi, KungFu Boy,Breakshoot,dll), Yoko Matsumoto(popcorn), trus..siapa lagi yah..Udah lupa sih,tapi gue punya banyak koleksi komik lama di kampung (maklum orang kampung,,xixixi) soalnya rumah gue tuh rental komik.Makanya gue doyan baca komik.



Ni ada beberapa link manga yang suka gue tongkrongin (new manga kebanyakan) :

mangafox.com (paling suka, scannya paling cepat)
onemanga.com
mangahut.com
manga.animea.net
mangavolume.com
mangashotokan.com
anymanga.com
8manga.com
maxmanga.com
mangakita.com
unixmanga.com
manga.bleachexile.com
mangashare.com
mangarooter.com
zenmanga.com

Yang paling sering gue tongkrongin tuh urutan 10 besar dari atas. Silahkan mencobaaaa
Categories:

0 komentar:

Posting Komentar